The Other Side of Me: Birthday...My day...

Wednesday, December 24, 2014

Birthday...My day...

Late post...

07 Des..
Tau gak itu apa? Yup! Judul salah satu albumnya Sheila On 7, hehehe
Entah karena mereka ngefans sama aku apa gimana, sehingga tanggal ulang tahunku dijadiin judul album gitu *hueeekkk*
Jadi ceritanya, ulang tahun kemarin tuh nyesek banget. Ya gimana coba, jam 6 sore dan si hubby baru inget kalo istri tercintanya ini ulang tahun! Langsung deh kita diboyong makan di luar, ceritanya sih birthday dinner.

Oke, dosa terampuni dengan makanan sebagai penebusnya. Yang mau aku ceritain di sini bukan soal ulang tahun yang terupakan, atau soal makan malam yang gak romantis. Gak romantis tapi harmonis kok, huahaha. Kosa kata baru, makan malam harmonis. Iya, karena makan malamnya berempat sama the kiddos.

Jadi, ini ceritanya tentang kado istimewa dari seorang sahabat di dunia maya nun jauh di India sana. Pas whatsapp-an dia nanya gimana ulang tahunnya, ya aku bilang gak ada yang spesial. No cake, no celebrating. Dan, saking pengennya dia bikin ulang tahunku jadi special day, dia beliin birthday cake, hahaha. Ya walaupun itu cake tanggal 10 baru sampai di tanganku, tapi ya gak masalah sih. I appreciated his gift. It was so special gift from my best friend :) Thank you, Abiiii... you made my (late) birthday more special :p

PS: Aku dan Abi berteman udah sekitar 5 tahun. Dia salah satu teman yang pernah aku ceritain di sini. Seiring berjalannya waktu, Rahul dan Afsal udah menghilang entah ke mana, tapi aku dan Abi masih tetap berteman

No comments:

Post a Comment

Music Video of The Week