The Other Side of Me: Aku, Dia, dan Cinta

Sunday, January 15, 2012

Aku, Dia, dan Cinta

Bertanya aku pada malam dan gemintang
Salahkah jika kulabuhkan cintaku pada dia?
Bertanya aku pada hembus angin
Tak bisakah aku dan dia bersatu demi cinta?

Aku dan dia
Dua manusia biasa yang mendamba bahagia
Aku dan dia
Memiliki rasa yang sama

Cinta...
Hadir diantara aku dan dia
Memberi bahagia, rasa sejuta makna
Merajut mimpi tentang masa depan yang sempurna

Aku, dia, dan cinta
Nyatanya bahagia itu hanya sesaat
Kata orang tak boleh ada cinta antara aku dan dia
Mereka bilang aku dan dia berbeda

Aku, dia, dan cinta
Haruskah kubunuh cinta karena keyakinan yang tak sama?
Aku, dia, dan cinta
Relakah aku melepas cinta?
Karena melepas cinta adalah juga melepas dia

Aku, dia, dan cinta
Dia adalah cinta
Cinta adalah aku dan dia
Tapi cinta harus mati
Haruskah aku ikut mati bersama cinta?

*Dibukukan dalam Antologi Orange Season 2 #2 (Nulisbuku)*

No comments:

Post a Comment

Music Video of The Week